Fitrisangnlogger

Fitrisangnlogger
me

Minggu, 05 Februari 2012

Latahnya orang indonesia

judul yg agak pedes sepedas kripik mak echi kesukaan Gw...
kenapa Gw pilih judul LATAHNYA ORANG INDONESIA karena Gw nemuin suatu kasus yg cukup menarik hati Gw,mungkin bisa dibilang Miris liatnya...disaat rakyat yang kecil sulit banget buat makan rakyat indonesia mudah banget antri.eit,,,jangan mikir kalau antri sembako ya hari ini Gw pingin membahas tentang Latahnya orang indonesia tentang SmArtPhone...U know smArtphone??? ya sebangsa..B.L.Kb.Eri , I p.hone,ponsel berbasis Android yg model OS yang Gw ga tahu artinya n kegunaanya..hehehe(mode Gaptek),yang Gw tanya...apa kegunaan utama handphone sih??? semua setuju SMS dan telp ya...lalu SmartPhone fungsinya untuk apa???? apakah kalau sudah pakai langsung Smart? haduw...percuma aja Lu punya smartphone tapi km nya ga smart.mana sih budaya Indonesia yg apa adanya..bukan menunjukan materi saja..mana budaya indonesia yg sederhana dan bersahaja,,Look picture ini
versus 

apa yg kamu pikirkan? adilkah kita bila menghambur -hamburkan uang? masih mau jadi bangsa latah? ingat bila kamu beli barang - barang itu yg diuntungkan ya pihak asing...penjajahan tehknologi itu.ingat pakai uang mu sebijak - bijaknya...trmksh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar